February 03, 2012

Paranormal Activity 2 (2010)


Paranormal Activity 2 (2010)






Pasangan Kristi (Sprague Grayden) dan Dan Rey (Brian Boland) barus saja mendapatkan seorang bayi lelaki yang diberi nama Hunter. Mereka juga mempunyai nanny baru, Martine (Vivis Cortez). Suatu hari rumah mereka porak poranda kecuali kamar Hunter dan satu-satunya benda yang dicuri hanyalah kalung milik kakak Kristi, Katie (Katie Featherston). Akhirnya Dan berinisiatif memasang kamera di tiap sudut rumah, terutama untuk menjaga keselamatan Hunter.


Namun Martine menyakini bahwa ada roh jahat di rumah tersebut dan berkali-kali mencoba 'menghilangkan' roh jahat tersebut. Namun gara-gara hal tersebut, Martine dipecat oleh Dan yang tidak percaya akan takhayul tersebut. Keanehan demi keanehan terekam di kamera dan hal tersebut juga menimpa Kristi dan Ali (Molly Ephraim), putri Dan. Ali akhirnya memulai investigasinya dan mencari info tentang keanehan yang terjadi. Satu hal merujuk pada sesuatu yang berhubungan dengan keluarga Kristi dan Katie.


Membutuhkan waktu tiga hari untuk menonton film ini dengan berkali-kali pause. Dan diantara jeda itu, cukup membuat penasaran hingga bermimpi tentang apa yang terjadi di film ini dan merasakan sendiri ketegangannya. Namun, nyatanya intense ketegangannya malah terlihat biasa saja. Entah karena nontonnya bukan di bioskop yang notabene pasti menyajikan suara yang kuat dengan kualitas yang bagus dengan suasana remang, atau memang begitulah adanya, kurang terasa horror. Cuma satu scene doang yang mampu membuatku terpekik singkat. Sisanya, hanya penasaran dan gagal membuat takut.












No comments:

Translate

Waiting Lists

Sur mes lèvres.jpg Dark, brown-tinted and horror-themed image of a man in an asbestos-removal suit (to the right side of the poster), with an image of a chair (in the middle of the image) and an image of a large castle-like building at the top of the image. The text "Session 9" is emboldened in white text in the middle of the image, and near the bottom of the image is written, "Fear is a place." Lisbeth Salander with Mikael Blomkvist The Girl Who Played with Fire.jpg Page turner.jpg Le trou becker poster3.jpg Nightwatch-1994-poster.jpg Headhunter poster.jpg On the Job Philippine theatrical poster.jpg The Song of Sparrows, 2008 film.jpg The-vanishing-1988-poster.jpg Three Monkeys VideoCover.png