January 26, 2014

From Me to You | Kimi ni Todoke (2010)



Kimi ni Todoke (2010)







Sawako Kuronuma (Tabe Mikako) selalu dihindari oleh teman-teman sekelasnya karena nama dan perawakannya menyerupai "Sadako", karakter utama dalam film horor Ringu. Mereka percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Kuronuma selama lebih dari tiga detik, nasib buruk akan menimpa orang tersebut. Mereka juga percaya bahwa dia bisa memanggil hantu. Rumor ini semakin memburuk karena Kuronuma tidak dapat mengekspresikan pendapatnya secara terbuka. Namun, Sawako adalah orang yang baik dengan motto hidup adalah "Lakukan satu hal baik sekali sehari". Pada suatu hari, Kuronuma membantu seorang siswa baru di sekolahnya, Shota Kazehaya (Miura Haruma) yang tersesat menemukan jalan ke sekolah. Sejak saat itu, Kazehaya yang terkenal sebagai siswa populer di sekolah, menjadi dekat dengan Kuronuma. Tak hanya itu, Kuronuma juga menjalin pertemanan dengan Chizuru Yoshida (Renbutsu Misako) dan Ayane Yano (Watanabe Natsuna). Namun, rupanya rumor buruk tentang dirinya malah kian gencar. Di saat bersamaan, Ume Kurumizawa (Kiritani Mirei) yang menyukai Kazehaya sejak lama, datang meminta bantuannya untuk membantunya menyatakan perasaaan pada Kazehaya.

Waduh! Pas liat durasinya yang dua jam lebih, saya langsung lemas dan sempat tidak berminat untuk menontonnya. Sebelum itu, kenapa saya bisa menonton film ini? Iseng! Ya, iseng aja. Pengen menonton tontonan yang ringan aja dan kebetulan memang sempat punya keinginan sejak lama menontonnya melihat ratingnya yang lumayan. Tapi sepertinya film tipe romantis kayak gini yang memang selalu dapat rating tinggi, merupakan tontonan "berat" buat saya. 

Oke, kembali ke ceritanya, bisa dibilang there’s no something new here! No new formula! Ceritanya udah sering - bahkan teramat sering terjadi di film-film klasik cerita romantis anak sekolahan - dipake di film-film sejenis, si cewek kuper dengan si cowok popular dengan saingan si cewek yang suka dengan si cowok ditambah embel-embel cerita pertemanan. Bisa dimaklumi karena memang film ini berdasarkan manga – yang sepertinya lebih seru membaca manganya ketimbang menonton filmnya. Jadi intinya, tidak ada yang begitu spesial dari film ini. Harusnya, sih saya menontonnya beberapa waktu yang lalu ketika masih sekolah atau kuliah. Kalau sekarang, sih ini bukan tontonan yang tepat buat saya, apalagi dengan genre romance begini yang notabene bukan genre favorit saya. Yah, palingan sekedar tontonan pengisi waktu luang sekaligus menikmati wajah tampan Miura Haruma.






Title: Kimi no Todoke (From Me to You) | Genre: Drama | Director: Naoto Kumazawa | Release Date(s): 25 September 2010 | Running Time: 128 minutes | Country: Japan | Languange: Japanese | Starring: Tabe Mikako, Miura Haruma, Renbutsu Misako, Watanabe Natsuna, Kiritani Mirei | IMDb












3 comments:

anonymouse said...

premis awal karakter utama wanitanya bikin ane inget salah chapter dari doujin yg pernah ane baca beberapa waktu lampau kala ane masi dlm dekapan layanan swadaya tangan kiri berbalur hand body..

seinget ane sih chapter dua dari doujin ini: https://nhentai.net/g/148566/

selebihnya, film ini vanila pisan, walopun begitu ane seneng dg tonasi dan scene-scene ambience yg asia banget, romancenya pun ketimuran banget..
cocok buat mereka yg menikmati asmara di era-era 90an dimana romansa anak mudanya masi penuh dg prinsip dasar PPKn dan PMP, berbanding terbalik dg era kekinian dimana muda-mudinya lebih gandrung akan hal-hal vulgar yg mengatasnamakan cinta..

#nsfw #dwyor

Radira said...

Anda pasti salah satu korban dari asmara penuh prinsip dasar PPKn dan PMP juga kan???

Jeje natalia said...

Ambil jackpot jutaan rupiahmu disini hanya dengan 25ribu, Menang nya Gampang Banget
dapatkan bonus 30% pertama deposit
Agen Poker Terbesar Terpercaya
Agen Poker Online Situs Resmi
Cara Bermain Poker Online Uang Asli Menang Banyak
Poker Online Uang Asli
Cara Dapat Uang Dengan Cepat
Cara Bermain Poker Online Uang Asli Menang Banyak
Trik Bermain Poker Uang Asli Agar Menang
Trik Bermain Bandar Ceme Uang Asli Agar Menang
Trik Bermain Domino Kiu Kiu Uang Asli Agar Menang
Trik Bermain Capsa Susun Uang Asli Agar Menang
Trik Bermain Domio Qiu Qiu Agar Menang
Cara Mendapatkan Jackpot Poker Uang Asli Terus Menerus
Agen Poker Uang Asli Yang Memberikan Bonus Member Baru Terbesar 50% Deposit Dari DNDPOKER
Agen Poker Terpercaya, Poker Online Terbaik,Judi Poker | DND Poker
Agen Poker | Situs Poker Terpercaya | PokerCC Online - DNDPOKER
Agen Poker Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia | Daftar Poker Online - lexispoker.com
info lebih lanjut hubungi whatsapp +6283873755078

Translate

Waiting Lists

Sur mes lèvres.jpg Dark, brown-tinted and horror-themed image of a man in an asbestos-removal suit (to the right side of the poster), with an image of a chair (in the middle of the image) and an image of a large castle-like building at the top of the image. The text "Session 9" is emboldened in white text in the middle of the image, and near the bottom of the image is written, "Fear is a place." Lisbeth Salander with Mikael Blomkvist The Girl Who Played with Fire.jpg Page turner.jpg Le trou becker poster3.jpg Nightwatch-1994-poster.jpg Headhunter poster.jpg On the Job Philippine theatrical poster.jpg The Song of Sparrows, 2008 film.jpg The-vanishing-1988-poster.jpg Three Monkeys VideoCover.png